Pada hari terakhir acara Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Pengabdian kepada Masyarakat, Himpunan Mahasiswa Informatika (HIMI) mempersembahkan momen yang penuh semangat di Yayasan Rumah Belajar Sapa, Cakung, Kota Jakarta Timur. Pada Sabtu, 10 Februari 2024, HIMI menggelar berbagai kegiatan bakti sosial yang menghadirkan keceriaan dan kenang-kenangan bagi anak-anak yayasan.

Hari terakhir ini diisi dengan serangkaian permainan dan kegiatan yang dirancang khusus untuk menghibur anak-anak. Para anggota HIMI mengadakan sesi tanya jawab soal yang menarik dan game cerdas cermat yang melibatkan pertanyaan-pertanyaan seputar matematika, bahasa Inggris, dan bahasa Arab. Melalui kegiatan ini, anak-anak tidak hanya dapat bersenang-senang, tetapi juga meningkatkan pemahaman mereka dalam berbagai bidang pengetahuan.Selain itu, kita juga menyediakan berbagai jenis snack ringan yang lezat dan menyehatkan untuk dinikmati anak-anak disana.

“Kami ingin memastikan bahwa anak-anak merasa bahagia dan memiliki pengalaman yang berkesan dalam acara ini,” ujar salah satu anggota HIMI.

Di akhir acara, HIMI memberikan kenang-kenangan kepada Yayasan Rumah Belajar Sapa sebagai tanda terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan selama pelaksanaan acara. Kenang-kenangan tersebut meliputi peralatan pendidikan seperti buku belajar dan snack untuk anak-anak, serta sertifikat penghargaan sebagai ungkapan terima kasih atas partisipasi aktif yayasan dalam acara tersebut.


Ketua HIMI menyampaikan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua anggota HIMI yang telah berkontribusi dengan penuh semangat dalam acara ini, dan juga kepada Yayasan Rumah Belajar Sapa atas kerjasama yang baik. Semoga kegiatan ini dapat membawa kebahagiaan dan membangun hubungan yang lebih erat di masa depan.”

Dengan penutupan yang meriah dan penuh kehangatan, HIMI menyelesaikan misi mereka dengan sukses, memberikan kegembiraan kepada anak-anak dan meninggalkan jejak kebaikan yang akan dikenang dalam memori yayasan tersebut.